Silahkan Sampaikan Saran, Kritik, masukan, keluhan tentang Bank Rakyat Indonesia sebagai masukan bagi kami untuk mewujudkan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah kami di kolom Komentar.
Langganan:
Postingan (Atom)
Catatan Kecil Seorang Pekerja sebagai Wujud Kontribusi
Selamat siang...
BalasHapusPada tanggal 8 April 2014 yang lalu, ada marketing EDC BRI datang ke toko saya menawarkan pangadaan mesin EDC. Saya setuju lalu mingisi formulir pembukaan rekening baru karena sebelumnya saya tidak memiliki rekening di bank BR dan formulir pengadaan EDC. Sore harinya, marketing datang mengantarkan Buku Tabungan + Kartu ATM atas nama saya. Tetapi sampai saat ini belum ada kabar tentang EDC yang ditawarkan. Mohon bantuannya untuk dapat mengabari status pengajuan mesin EDC BRI'nya
Terima kasih...
Selamat Sore.
BalasHapusPada Tanggal 09-03-2015
Saya Nasabah Bri, Kerusakan Kartu ATM padahal ada transfer dana ke rekening tersebut tapi buku tabungannya hilang.
saya membuka rek pada cab Banjar
sedangkan saya sekarang berada di kal-teng.
bagaimana nasib uang transferan tersebut tidak bisa di ambil lagi..
bagaimana caranya claim dana tersebut.
biaya-biaya administrasi BRI mahal. ATM banyak gangguan.
BalasHapustransfer internet banking, token kena biaya, trus biaya adm ib kena lagi.. bank tai lah