Social Icons

SUARA ANDA

Silahkan Sampaikan Saran, Kritik, masukan, keluhan tentang Bank Rakyat Indonesia sebagai masukan bagi kami untuk mewujudkan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah kami di kolom Komentar.

3 komentar:

  1. Selamat siang...
    Pada tanggal 8 April 2014 yang lalu, ada marketing EDC BRI datang ke toko saya menawarkan pangadaan mesin EDC. Saya setuju lalu mingisi formulir pembukaan rekening baru karena sebelumnya saya tidak memiliki rekening di bank BR dan formulir pengadaan EDC. Sore harinya, marketing datang mengantarkan Buku Tabungan + Kartu ATM atas nama saya. Tetapi sampai saat ini belum ada kabar tentang EDC yang ditawarkan. Mohon bantuannya untuk dapat mengabari status pengajuan mesin EDC BRI'nya
    Terima kasih...

    BalasHapus
  2. Selamat Sore.

    Pada Tanggal 09-03-2015
    Saya Nasabah Bri, Kerusakan Kartu ATM padahal ada transfer dana ke rekening tersebut tapi buku tabungannya hilang.

    saya membuka rek pada cab Banjar
    sedangkan saya sekarang berada di kal-teng.

    bagaimana nasib uang transferan tersebut tidak bisa di ambil lagi..
    bagaimana caranya claim dana tersebut.

    BalasHapus
  3. biaya-biaya administrasi BRI mahal. ATM banyak gangguan.
    transfer internet banking, token kena biaya, trus biaya adm ib kena lagi.. bank tai lah

    BalasHapus